Welcome to my Blog =)) Hopely you enjoy in my Blog =))

Jumat, 13 Januari 2012

ABOUT ME

Heey ini postingan pertama gue di Blog ini..
Kenalin nama gue Yanda, gue  kelas XI SMK, umur gue masih 16 tahun...

Ini Blog ke dua gue dulu gue punya Blog juga tapi lupa kata sandi sama emailnya,, haha
Gue bikin ini Blog juga disuruh sama guru MM gue yaudah gue bikin lagi deh..

Gue suka banget sama hal hal yang berbau sastra, gue suka nulis, gue suka baca..
Gue harap sih dengan gue bikin Blog ini tulisan tulisan gue bisa dibaca sama orang - orang trus gue jadi penulis yang berawal dari Blog di masa depan gue nanti

Penulis favorit gue JK.ROWLING, menurut gue JK.ROWLING tuh penulis yang berbakat banget deh dia tuh bisa ngebawa pembaca novelnya buat masuk ke dunia novel,, pokoknya kereen bangeet deh..
Sekarang ngomongin orang yang menginsprasi gue dalam berkarya,, mereka adalah,, yang pastinya Allah S.W.T. trus Orang Tua gue, Sahabat gue, and then My Boy Friend :: Marcello Tahitoe  (haha yang ini jangan dipercaya yak gue ngayal doang)

udaah aah otak gue ngebul nih mikirin giniian doang,, tangan gue juga udeh keriting ngetik mulu,,
hahhahaha


byeee byeee see you next time

comment yang bener,, gak bener gue BACOK lu.. (hahaha just kidding MasBroh)


With TAUB MUMU {} :**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar