Welcome to my Blog =)) Hopely you enjoy in my Blog =))

Minggu, 15 Januari 2012

Anggun C Sasmi menangis karena Tantri KOTAK



Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi bertaraf internasional, Anggun C Sasmi akan meluncurkan album terbarunya di Prancis. Saat ini, penyanyi yang melejit lewat lagu "Tua-tua Keladi" itu sedang sibuk promo dan meladeni wawancara sejumlah media.

Di hubungi via skype, Anggun mengaku akan meluncurkan albumnya seminggu lagi. Penyanyi dengan suara berkarakter itu juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia, 27 November 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat.

"Akan jauh lebih spektakuler dari konser yang pernah ada sebelumnya. Aku akan melakukan perfomance yang jarang dilakukan artis Internasional sebelumnya," ungkapnya.

Meski berkarier internasional, menariknya, Anggun ternyata ngefans dengan penyanyi Indonesia. Ia mengaku sangat menyukai suara Tantri KOTAK.

"Tantri KOTAK iya, pernah aku sampai nangis karena dia pernah hadir saat konserku beberapa waktu lalu, ngefans suaranya dan kepribadian dia. Yang jelas buat aku suaranya tuh tinggi sekali, mestinya dunia sudah saatnya tahu," tutup Anggun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar