Welcome to my Blog =)) Hopely you enjoy in my Blog =))

Minggu, 15 Januari 2012

Debut di AS, 2NE1 Mendapat Arahan will.i.am

CL duet bareng will.i.am & apl.de.ap (Foto: popcrush)

 
JAKARTA - Kelompok musik 2NE1 mendapat arahan dari pentolan grup hip hop The Black Eyed Peas, will.i.am membuat lagu-lagu yang akan ditebar di pasaran Amerika Serikat.

Grup yang diisi oleh CL, Boom, Dara, dan Minzy itu telah membuat 10 lagu. Tapi mereka berencana merekam lebih dari itu.

“Di Mama Awards lalu, will.i.am dan CL membicarakan tentang debut album Amerika untuk 2NE1 setelah mereka tampil bersama di MAMA. will.i.am mengatakan bahwa dia ingin membuat lagu tambahan, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja lagi,” ujar YG Entertainment, manajemen artis yang menaungi 2NE1, dilansir Starnews, Senin (9/1/2012).

Penampilan will.i.am dan 2NE1 di MAMA Awards 2011 membuat banjir pembicaraan yang cukup hangat baik dari penggemar 2NE1 maupun dari masyarakat dunia lainnya. Karir musik 2NE1 pun sudah tidak diragukan lagi, sebab baru-baru ini mereka di nobatkan BBC  sebagai Best Album. Kemudian majalah Rolling Stone dan Spin juga menobatkan mereka dengan penghargaan yang sama.

Masyarakat dunia saat ini mulai melirik 2NE1, setelah menyaksikan penampilan mereka di ajang MTV IGGY. Dengan dikeluarkannya album debut Amerika ini, diprediksi bahwa 2NE1 akan lebih menarik lagi perhatian masyarakat Eropa dan Amerika Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar